Kopdar KPLI Depok + Bukber On Dizza Cafe

Wah akhirnya gw ketemu ma rekan-rekan pecinta linux di depok

asiknya disamping nambah temen dan makan+minumnya gratis coy 😀 , dapet Distro 2 DVD lagi BlankOn + Slackware 12.1, thanks ya om daus dah bayarin …he…he…, di tunggu ngoprek barengnya ya…

Bukber KPLI Depok

Bukber KPLI Depok

Irul Lagi perkenalan

Irul Lagi perkenalan

Foto Lenkapnya ada disini ya

Advertisements

10 Responses to “Kopdar KPLI Depok + Bukber On Dizza Cafe”

  1. Nama saya irul, cuman pengguna linux rumahan, pengen ikut komunitas biar tambah temen tambah pinter pake linux juga 😀

    Harap para kaka senior menerima! Hormat dari new member!

  2. huaaaaaaa,,, pengen banget dateng,,,uhuk,,uhuk,,,

  3. Udah dapet gratis buka puasa, trus dapet temen baru pula lagi..jadi enak nehh.. Hehe

  4. irul@ : Bisa aja lo rul, lo kan jago 😀 (ayam jago) he..he
    Kien@ : Wah nyesel lo lay ga dateng :D, tar ikut kalo ngoprek
    Hendra@ : ada om Tundra_Nux, nanti boleh maenkan? kalo ada acara di smk n 3 bogor ya 😀

  5. Wah mantap nih kangdedy … 🙂 semakin melesat nih

  6. Melesat …. mangnya layangan, eh din gabung yuu…. 😀

  7. Boleh ded … ditunggu waktu ngopreknya … ituuut 😀

  8. Ass.w.w. Salam kenal mas…kalo mo gabubg caranya gimana n’ kemana ya ?

  9. Mas..namanya Irul sepertinya saya kenal…temannya ya mas. Kalo ngak salah saya pernah ketemu ama die tuh waktu sama belajar wajan bolik ama kang ono….bener ya mas…? 🙂

  10. bisa aja pak edo ini 😀 , sehat pa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: