Selamat Tinggal :(

Aduh jadi sedih nih, tapi apa boleh buatΒ  aku harus melangkah kedepan, semoga di depan ada cahaya yang akan terus meyinari kehidupanku πŸ™‚ , Insyallah dengan hijrah untuk kebaikan dan kesejahteraan hidup, insyallah akan menjadi hijrah yang barokah amin…

doankan aku teman-teman semoga sukses selalu, dan pasti aku akan selalu mendoaan kalian semua πŸ˜€

Maaf Lahir Batin

Wah akhirnya sampe juga di hari yg fitri, walaupun sudah agak lama ya idul fitrinya

maklum deh baru bisa online πŸ˜€

Setelah lamanya kita sukseskan 5S

1. Sukses Puasa

2. Sukses Solat Taraweh

3. Sukses Itikaf

4. Sukses Lailatul Qodar

5. Sukses Zakat Fitrah

Mari kita sukseskan kembali puasa syawal 6 hari πŸ˜€

Hayo siapa yg mau???????

Buka Puasa Bersama + Reuni

Wah…senangnya πŸ˜€ bisa kumpul-kumpul lagi ma temen2 kampus dulu LP3N ver.2004, ini salah satu fotonya…. keren2 kan :D, dan alhamdulilah pesertanya lebih banyak dari tahun kemaren, sekitar 40.000 KiloByte (tukul :mode on)

poto keren
poto keren

Oh iya sory banget ya kalo ada kekurangan dalam pelayanannya atau kurang memuaskannya pihak dari panita maklum…panitia newbie πŸ˜€

thanks to :

1. Allah SWT

2. Pihak dari Lesahan Pondok Laras beserta jajaran staffnya yg sudi menerima kami apa adanya πŸ˜€

3. Temen2 alumni LP3N Depok ver.2004 yg udah menyempatkan waktunya, hartanya,tenaganya

4. Ma om panitia yg keren2 (dedyeuy,Kien,jali) + tukang poto (irul) …yee…terimakasih ma diri sendiri πŸ˜€

Oh iya kalo mau liat foto lebih lengkapnya disini ya

Insyallah tahun depan kita ketemu bareng lagi di acara yg masih sama buka puasa bersama πŸ˜€

nb:

Oh iya kalo ada rekan2 yg mempunyai foto yg laen (selain kamera irul)Β  tolong kasih info ya, nanti mau gw upload sekalian ocre.. πŸ˜€