Archive for the Umum Category

Pergantian Ketua KPLI-Depok

Posted in Linux, Umum on March 4, 2009 by dedy efendi

Akhirnya ketua KPLI-Depok ada pergantian yang sebelumnya om Daus, semoga dengan kang deureuh jadi ketua KPLI-Depok semakin berkembang di dunia openSource khususnya di daerah depok.
Ganti Ketua nih
Selamat Ketua Baru…KPLI-Depok πŸ˜€

Advertisements

Anjing ISRAEL

Posted in Umum on January 16, 2009 by dedy efendi

Anjing ISRAEL Anjing ISRAEL Anjing ISRAEL Anjing ISRAEL Anjing ISRAEL Anjing ISRAEL ANJING
_44657557_flagburning_ap203i

YA ALLAH SELAMATKANLAH UMAT ISLAM, AMIN

Selamat Tinggal :(

Posted in Umum on October 18, 2008 by dedy efendi

Aduh jadi sedih nih, tapi apa boleh buatΒ  aku harus melangkah kedepan, semoga di depan ada cahaya yang akan terus meyinari kehidupanku πŸ™‚ , Insyallah dengan hijrah untuk kebaikan dan kesejahteraan hidup, insyallah akan menjadi hijrah yang barokah amin…

doankan aku teman-teman semoga sukses selalu, dan pasti aku akan selalu mendoaan kalian semua πŸ˜€

Maaf Lahir Batin

Posted in Umum on October 6, 2008 by dedy efendi

Wah akhirnya sampe juga di hari yg fitri, walaupun sudah agak lama ya idul fitrinya

maklum deh baru bisa online πŸ˜€

Setelah lamanya kita sukseskan 5S

1. Sukses Puasa

2. Sukses Solat Taraweh

3. Sukses Itikaf

4. Sukses Lailatul Qodar

5. Sukses Zakat Fitrah

Mari kita sukseskan kembali puasa syawal 6 hari πŸ˜€

Hayo siapa yg mau???????

Buka Puasa Bersama + Reuni

Posted in Buka Puasa, Umum on September 15, 2008 by dedy efendi

Wah…senangnya πŸ˜€ bisa kumpul-kumpul lagi ma temen2 kampus dulu LP3N ver.2004, ini salah satu fotonya…. keren2 kan :D, dan alhamdulilah pesertanya lebih banyak dari tahun kemaren, sekitar 40.000 KiloByte (tukul :mode on)

poto keren

poto keren

Oh iya sory banget ya kalo ada kekurangan dalam pelayanannya atau kurang memuaskannya pihak dari panita maklum…panitia newbie πŸ˜€

thanks to :

1. Allah SWT

2. Pihak dari Lesahan Pondok Laras beserta jajaran staffnya yg sudi menerima kami apa adanya πŸ˜€

3. Temen2 alumni LP3N Depok ver.2004 yg udah menyempatkan waktunya, hartanya,tenaganya

4. Ma om panitia yg keren2 (dedyeuy,Kien,jali) + tukang poto (irul) …yee…terimakasih ma diri sendiri πŸ˜€

Oh iya kalo mau liat foto lebih lengkapnya disini ya

Insyallah tahun depan kita ketemu bareng lagi di acara yg masih sama buka puasa bersama πŸ˜€

nb:

Oh iya kalo ada rekan2 yg mempunyai foto yg laen (selain kamera irul)Β  tolong kasih info ya, nanti mau gw upload sekalian ocre.. πŸ˜€

Ganti Baju

Posted in Iseng Aje, Umum on September 8, 2008 by dedy efendi

Blog gw ganti baju nih…. yang tadinya http://kangdedy.awardspace.com

kenapa? = pengen aja

lah kok ? = iya dong mang ga boleh

ga repot ganti terus? = terserah gw dong

kok gitu sih? = iya mangnya kenapa ngajak ribut loh

blog bagus deh…! = gitu dong dari tadi tar gw ga pukulin deh πŸ™‚